Mendung tak berarti hujan

Mendung tak berarti hujan. Kalimat itu yang aku tuliskan dalam status YM. Karena pada hari itu jogja sedang mendung, namun tak kunjung hujan. Aku tidak pernah berfikir sedikit pun kalau kalimat itu mempunyai makna yang lain.
Hingga seorang teman dalam list YM ku menyapaku. "Apanya yang lagi mendung?". Aku pun menjawab dengan lugunya "Jogja sedang mendung. Langitnya".
"Oh, kirain lagi ada yang patah hati..."
Lalu aku berfikir, adakah arti dalam kalimat tersebut yang berhubungan dengan patah hati..

4 comments:

  1. cie..cie....puitis banget buoy

    ReplyDelete
  2. mendung memang tak selalu hujan,....

    ReplyDelete
  3. Hujan juga ga selalu mendung...
    buktinya....kalo mau nangis ya nangis aja...
    ga nunggu harus mendung...he3x

    ^.^
    mb ika maniest. he3x

    ReplyDelete
  4. berarti artinya "sedih tak harus menangis" ya mbak ika?
    padahal ane ga patah hati lho. tapi kok ga nangis juga... lhoh???

    ReplyDelete