Jogja tidak aman

Beberapa hari terakhir ini, atas apa yang saya rasakan di jogja, mulai tidak aman lagi. Yang saya rasakan ketika saya melakukan aktivitas dengan menggunakan kendaraan sepeda motor di daerah daerah tertentu.
Beberapa titik rawan yang saya rasakan adalah:
1.Jalan magelang, depan stasiun TVRI.
2.Jalan colombo, depan GOR UNY.
3.Jalan Jogja-solo Km.8, timur Ringroad sampai Bandara Adisucipto.
Paling tidak jalan jalan itulah jalan rawan yang sering saya lalui.
Yang saya rasakan ketika melewati jalan tersebut adalah kepala pusing dan rasa mual, karena bau yang menyengat dari buah yang dijual para penjual buah... durian.

4 comments:

  1. cieeeeeeeeeeeeee udin nge blog :D

    ReplyDelete
  2. Kalau begitu Kaligesing wilayah tidak nyaman untuk antum

    ReplyDelete
  3. wah yg sensi ma duri...aaaaaaaan!!!
    ati2 lho!!!
    kata orang benci ma cinta hampir ga da bedanya tuipis..pis...pis

    wah...nge-blog ni.....

    ditunggu tulisannya

    ReplyDelete
  4. waduh...
    kaligesing kalo lagi ga panen durian ya masih aman kok.

    kata orang "sengit ndulit" itu?
    walaupun dipaksa2, tetep aja pusing. ga doyan

    ReplyDelete